Mainan

Decepticon.. Starscream!

Kemarin itu saya akhirnya kesempatan buat pergi ke Toys Fair (apa lupa nama tajuk acaranya) di Senayan City. Niatan saya cuma ngincer dua mainan aja, kalau ngga Gundam ya Transformers dan pengen beli yang keren yang ada, misalnya Transformers yang materialnya die cast (kalau ada), tentunya tetep yang ramah di kantong ya.

Singkat cerita, setelah antrian yang kebetulan ngga lama juga karena belum jam ramai dan masuk kedalam dikasih waktu 20 menit buat belanja, akhirnya saya hampir membeli dua item, Gundam dan Transformers Decepticon. Bali ke pertimbangan dompet, akhirnya saya hanya ambil mainan Transformers nya aja dengan pertimbangan bahwa sebenernya saya ngga terlalu suka dan ngerti banget sama Gundam dan keliatanya Transformer ini lebih straight forward kan, keluarin dari box langsung pose.

Jadi ini dia Transformers Decepticonnya…

Ada yang tau siapa dia ? Yup.. Starscream! Ini salah satu Decepticon yang klasik dari film Transformers, Starscream ini adalah tangan kanan dari Megatron. Dia ini karakter yang loyal dan setia sama Megatron, walaupun kadang kalau udah kepepet malah kabur paling duluan nyari aman..haha

Kalau mau liat original Starscream di film kartunnya, ini dia rupanya..

Ngga terlalu menyeramkan yah, memang saya akui, di film layar lebar ternyata karakter Decepticon itu dibikin makin serem-serem banget, padahal aslinya ya digambarkan model robot semua, hanya beda di logo Autobots atau Decepticonnya baru kita tau tuh robot di pihak mana.

Anyway, saya sih seneng banget akhirnya punya di mainan Transformers, mungkin nanti saya akan cari mainan lainnya via online shop buat koleksi kecil-kecilan. Oiya, untuk mainan ini, saat saya rubah ke bentuk pesawat tempur, modelnya keren banget dan skalanya juga proporsional. Kalau dipajang dalam bentuk pesawat, ngga akan notice orang kalau ini adalah mainan Transformers.

Kemarin di toys expo itu, selain Starscream ini memang ada 2 lagi mainan yang serupa, tapi ya akhirnya saya pilih yang ini karena ya karakter Starscream memang salah satu classic character yah.

Itu dia, saat mencoba menguasai iPad Pro saya… hahahahaa

Ikutan mencoba insole baru di sepatu lari…

%d bloggers like this: