lari Sehari-hari

#17dayschallenge yuk lah

I have had enough.. saya putuskan mulai hari ini saya akan mulai #17dayschallange untuk menantang diri saya sejauh mana badan saya bisa diimprove dalam waktu singkat tersebut. Pastinya ngga akan berhenti disitu dong, tapi paling tidak kalau dalam 17 hari nanti progressnya sudah kelihatan, pasti ngelanjutinnya ngga sulit kan.

Jadi aturannya seperti ini..

Saya akan mengkombinasikan antara lari dengan gym session selama 17 hari kedepan. Tentunya kalau cuma lari 30 menit setiap hari ya buat saya ngga akan jadi masalah.. tapi itu akan mengurangi keseruan ceritanya kan ?

Yang akan saya lakukan adalah sebisa mungkin meminimalkan hari tanpa olahraga, jadi walaupun sedang rest dari (misalnya) speed work, saya tetap akan pergi ke Gym untuk latihan strengthening sebagai recoverynya. Mungkin saya juga akan menshare nutrisi yang saya makan atau minum selama 17 hari ini.

Untuk hari ini yang merupakan hari pertama bisa dicek disini ceritanya ya.

Kenapa saya melakukan ini ? Jawabannya sederhana, saya ingin menggunakan post pertama ini sebagai tantangan resmi terhadap diri saya. Di satu sisi saya bisa mendapatkan cerita tentang progress latihan saya kedepan, plus dapat badan yang lebih sehat kan. Kalau anda harus menantang diri anda untuk melakukan sesuatu, atau berkomitmen untuk melakukan sesuatu, tantang diri anda di social media! Yakin sedikit banyak pasti berhasil..

Pantau terus latihan saya setiap hari dan kita lihat hasilnya nanti ya!

About BangKei

A professional worker who loves to enjoy life through running and other active lifestyle. Enjoy drinking coffee and one of Apple Fanboy fo'real! Doesn't want to think anything too much, life is simple if you know how to be grateful!

%d bloggers like this: