Jenius dari BTPN

Ada yang tahu apa itu Jenius?
OK, ada yang tahu BTPN itu apa ?
Mungkin kedua kata diatas itu agak asing bagi anda pada umumnya, namun Jenius dari BTPN ini sudah ada sejak Oktober 2016 saat dilaunching pertama kalinya. BTPN sendiri singkatan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional, dan saat Jenius ini diluncurkan oleh mereka, kelihatannya BTPN mencoba merubah image mereka dari yang identik dengan pensiunan (obviously…) menjadi sesuatu yang kekinian dan dekat dengan “anak jaman sekarang”
Saat dilaunching, saya sempat mendatangi pamerannya di Senayan City saat itu dan membuka satu akun “tabungan” Jenius ini. Seingat saya, banyak sekali fitur yang cenderung “gimmick” yang ditawarkan oleh Jenius ini, namun yang paling saya ingat adalah bahwa Jenius ini memiliki potongan administrasi yang relatif kecil, bahkan NOL pada saat itu.
Dan buktinya adalah, saat hampir 3 tahun kemudian saya cek lagi saldonya, masih seratus ribuan dan kelihatannya malah nambah beberapa ribu rupiah!


Kelihatannya saya akan mencoba menggunakan Jenius ini, terutama untuk melakukan future expense yang sudah bisa saya “tebak” saat ini, seperti membayar pajak kendaraan, biaya perpanjangan plat nomor dan lainnya.

Seingat saya, banyak sekali fitur yang cenderung “gimmick” yang ditawarkan oleh Jenius ini, namun yang paling saya ingat adalah bahwa Jenius ini memiliki potongan administrasi yang relatif kecil, bahkan NOL pada saat itu.


Kalau anda ingin lebih lanjut, silahkan mengunjungi BTPN terdekat dan buka tabungannya sekarang juga.